28.9.11

Tetap eksis saat un ;-)


Hellooooo you guys :-) Yakin deh pasti penasaran kenapa tiba-tiba aku mejeng foto anak-anak smp lagi ngisi ljk. Yeah soalnya di foto ini ada akunya fufufu. Sebenernya ngga cuma itu aja sih yang spesial dari foto ini, soalnya foto ini ada di koran Republika! Yuhu banget ga sih? Ini tuh hari pertama ujian nasional, terus ada gubernur Jawa Barat mampir dan bercengkrama (ceile bahasanya atulah) buat meninjau berjalannya ujian nasional di SMPN 5 Bandung tercinta (makin ceilelah suitswiw <--heboh sendiri tea). Lebarnya, foto+beritanya tuh muncul di koran hari selasa dan aku baru tau aja hari rabu -,- Setelah searching via google di internet, eh nemulah terus aku save picturenya. Sayangnya ga aku save page jadinya ga ada bukti deh kalo ini ada di koran hyuuuu (again) yaudahlahyaaa
*Btw, kalian tau kan aku yang mana? (sedih gini -,- miris sekaleeee)

2 komentar:

Intan Btari Dwiastuti at: October 4, 2011 at 7:43 AM said...

Wah ada akunya!! Hahahaha. Pengen aku reblog ih ke blog aku tapi gimana caranya Al? -_-

Alwenia :-? at: October 20, 2011 at 6:03 AM said...

Hihi iyadong kita the lucky absen awal :-)) Sayangnya ga ada yang begituan di blogger -,-

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu