15.3.12

Waterpark kopo~


Yuhuuuu liburan seminggu thanks to 12th grade :-) Ya walaupun kalo dipikir-pikir tahun depan aku yang bakalan ngalamin kaya mereka tapi tetep aja sih seneng hehe. Dan udah lama nih aku and the gank (nisebel -,-) ngerencanain mau renang ke icon dari kopo (haaa lebay) selain MikoMall ya yaitu WaterPark di Sulaiman! Lebarnya si Ap tuh gabisa ikut dan jadilah kita berempat aja, Aku-Anis-Ns-Cindy. Karena deket-deket aja jadi aku berani naik mobil sekalian mengirit ongkos fufu. Di situ ya kaya biasa renang menyusuri sungai-sungaian, naik serodotan terus sosoan renang di yang 2 meter -_- Kocaknya si Anis berhasil dijeburin 3 kali yeahaha eh tapi aku juga ding 3 kali oh man! (ala hiphop seperti biasa). Pulangnya sambil rada ngantuk gitu kita makan baso cengek enak beuuuuuud di deket rumah aku. Terus akhirnya pada ke rumah aku dan merampok komik kecuali Ns yang minjem buku fisika (suka alibi gitu da....)



1 komentar:

Elfrida Chania at: March 19, 2012 at 6:08 AM said...

Wah, yang habis jalan-jalan :D

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu