10.9.13

Kesan Pertama Jadi Mahasiswa


Aihhhhh bener ga sih judulnya? Ya mau sedikit caw aja seputar awal-awal (yang akhirnya) masuk itb dan jadi mahasiswa di sini hohoho (?). Karena jujur, pas mau masuk tuh aku masih mooooong bengong gitu ga kebayang kehidupan anak kuliahan ceilah, terus belajarnya juga kaya apa masih ga ada bayangan pisan. Mana aku ga ngepoin akunnya itb huhu maaf ya!
Nah makanya, awal-awal tuh pasti ada ospek kan, namanya kalo di sini tuh OSKM. Sebelnya sih (belum apa-apa juga -,-) si OSKM tuh dicampur sama kegiatan pengenalan dari lk kalo ga salah, jadi OSKMnya cuman nyempil-nyempil sedikit huhu. Kenapa gue sedih (rada ketularan anak gaul luar kota), gatau kenapa baru nemu ajasih suatu kegiatan pendidikan yang gatau kenapa bukan ngedidik. Hm gimana ya? Jadi lebih kaya ngebuka mata aku, negara ini gimana, dunia ini gimana. Apa yang mau aku lakuin sebagai mahasiswa dan kalo udah lulus apa yang mau aku lakuin buat negara. Itutuh kerasa banget soalnya sebenernya aku ga terlalu gimana gitu sama negara ini, tapi keren banget mereka bisa bikin aku mikir 'Aku harus ngelakuin sesuatu buat negara ini, sekecil apapun perubahannya'. Luckynya! Aku dapet kelompok yang parah super pw abizzzz!!! KELOMPOK 141, PISANG IJO YUHUUUUU. Yang gatau kenapa dari awal ketemu sampe akhir lengkap terus anak-anaknya. Sampe akhir pun pas foto kita nungguin si Umam yang teleport deh kayanya dari Bogor. Super sekali! Taploknya juga udah waaaah banget, the best taplok in the worldlah hahaha lebay. Tapi emang bener sih. Pokoknya asyik sih walaupun cuma secuil-secuil barengnya. Biasanya kan kalo sama orang baru you know aku suka so so pendiem dkk kaaan, tapi asyik banget sama mereka bisa langsung pecah :-))) Kesan pertama aku langsung to the max gara-gara mereka, kopi luwak bro!!!
Habis itu di awal ini aku ikut 4kegiatan yang non-akademis. Banyak sih emang, selain biar banyak temen (baca: eksis) yaaaa efek OSKM sama taplok juga. Padahal 12tahun aku sekolah ga pernah ikut organisasi apapun, tapi tiba-tiba pingin ikut banyak gini kurang mantap apa coba OSKM hahahaha asa kaya promo. Itutuh aku ikut unit Persatuan Sepakbola, Radio Kampus, Ugreen sama 1lagi kegiatan dari KM ITB, SKHOLE. Baru ngumpul 2 sih, semoga aja bisa kekejar semuanya. Amin.
Selanjutnya adalah the real place kenapa aku masuk ke sini. Ea, fsrd. 2minggu ini kerasanya masih flat sih. Nirmana 2d yang ga berhasil ke acc, sedotan ga kebagian asistensi, gambar bentuk daun dibilang kaya plastik dan banyak termasuk adaptasi. Meskipun ga kilat kaya waktu OSKM, tapi udah lumayan blend sih sama sekitar. Mungkin di minggu-minggu selanjutnya bisa aku update kalo aku udah jadi mahasiswi beberapa minggu lagi. Ciao!
Ah apa aku ganti judulnya jadi 'OSKM dan Aku' ya? Hahaha asa getek tapi --'

1 komentar:

Syifa Nurul at: September 18, 2013 at 2:29 AM said...

cie.. ngeliat Alisa pake jas almamater warna ijo. ciee.. yang udah jadi mahasiswi..

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu