7.5.11

Karya maestro selanjutnya


Hehe sekedar cerita aja ya takutnya kalian penasaran sampe jungkir balik, guling-guling dan main hulahup (mulai kan ya -,- lagian apadeh nulisnya jujur amat hulahup). Gambar ini tuh aku bikin waktu kelas 8 khusus untuk pelajaran yang sangat sepesial (hmmm males) yaitu seni rupa dengan guru yang paling wuih jago dan terkenal sejagat raya yaitu Pak Kendi ups Pak ****** ding. Tugas pas itu tuh disuruh gambar di kertas gambar A3 pake cat poster dan harus bisa ngedeskripsiin. Nah waktu itu aku gatau kalo harus dideskripsiin, makanya aku gambar aja suka-suka. Dan walla pas mauu dikumpulin diminta deskripsinya. Wuih itu mah aku ngasal dan ngasal banget. Akhirnya ... mendapat cercaan, makian, hinaan, ejekan, ketidakapresiasian haha lebay. Ya cuma kayanya tuh gaya gambar aku yang terlalu polos dan kocak tuh ga cocok sama selera si bapak, eh yaudahlah buktinya ada juga yang senasib, ya ga Be (Nama aslinya mah Ahmad Baihaki sih, terus?)? Bercandaaaaaa.

1 komentar:

sketches of me at: May 7, 2011 at 3:17 PM said...

gambarannya khas kamu banget....lucu

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu