27.7.11

Outerspace freaker


Yeah! Long time no post banget, ya taulah beberapa bulan ga ada internet (si modem flexi ga usah diitunglah~). Ini tuh karya lama yang emang jadul dan lawas super, cuman aku masih seneng aja sama 'sesuatu' ini (sebenernya aku juga gatau ini tuh apaan -___-). Pokoknya aku pernah liat di site recycle gitu, terus di sela-sela kegiatan aku yang padet aku nyoba bikin (HAHA sejak kapan punya jadwal padet coba, boleh dibilang anak paling nganggur sejagat raya deh). Aku buat ini dari kotak koko krunch yang udah menggunung di belakang pintu kamar, dan Alhamdulillah seenggaknya gundukan kotak itu jadi sesuatu selain kotak doang. Oiya ini sih sebenernya gampang pisan bikinnya cuman gunting-warnain-tempel, ngerti kan ya? Hohohokey selamat mencoba eaaa, tapi bisa juga sih gambar lain kalo kamu emang ga kena virus 'Outerspace Freaker' kaya aku fufufufu.

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu