29.7.11

Another mr. kendi's task


Yow kawan-kawan! (sok hiphop banget sih -,-) Jangan bosan, jenuh, gundah, gulana, gelisah ataupun galau kalo aku udah post tentang tugas dari Pak Kendi. Nama panggilannya emang lucu dan sesuai, tapi tugas-tugasnya ada sih beberapa yang yaaa aku simpen karena untuk bikinnya aja butuh perjuangan, kerja keras dan banting tulang. Contoh dari karya yang sangat sulit dibuat yaitu INI! Gambar ini aku bikin di kanvas yang aku beli di Gramedia seharga 18.000 ups (gapenting juga ya). Aku bikin gambar ini waktu tes praktek untuk kelulusan loh KELULUSAN! Tapi sayangnya aku bikin ini ga sama temen-temen sekelas di pagi yang cerah sambil canda-tawa, aku bikin ini sendirian di tengah bunderan taman di siang bolong yang panas hhhh. Miris emang, apalagi cat minyaknya aku minjem dari temennya temen aku yang lewat dan aku ga bawa tiner jadinya bolak-balik wastafel taman. Sedih kaaaan? Boleh kok kalo kalian mau nangis dulu sekarang. Oleh karena itulah gambar ini mahal banget, lebih lebih dari gambar pikaso. Mana waktu itu aku lagi ga ada ide, jadinya malah bikin gambar yang penuh detail ini. Ahhhh bener-bener ala Cinderella banget :'-( (darimananyaaaaaaaaaaa?)

1 komentar:

catatan harian sekolah at: August 5, 2011 at 10:45 PM said...

saengil chukha hamnida !
happy birthday,.. :D
al, ini siska excthreem,..
sorry ngucapinnya terlambat,.hehehe
baru sempet(sok sibuk banget)

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu