15.8.11

Petualangan ga jelas yang sangat lamaaaa


Jujur deh aku teh orangnya rada linglung gitu (kenapa coba tiba-tiba ?). As you see (cieee) diatas tuh ada peta kota bandung tercinta yang aku printscreen dari googlemap. Kenapa aku repot-repot printscreen? Soalnya aku mau ceritain perjalanan aku yang gila bangetlah (ngga juga sih, sebenernya mah biasa aja -,-). Oke aku mulai ya. Jadi waktu itu tuh aku masih cupu abis kelas 7. Nah pas itu ada tugas bahasa Indonesia disuruh nonton kabaret di Rumentang Siang, Kosambi. Perginya aku masih tentram-tentram aja dianter ibu aku ke sana, bertemu kawan-kawan, menonton dengan gembira dan selesai. Habis nonton kan langsung pada pulang, ada yang dijemput (enaklah), naik motor dan naik angkot. Aku tuh masuk ke kategori yang naik angkot itu. Pas waktu itu beneran aku gatau jalan-jalan di bandung soalnya sd aku deket rumah. Yaudah aja ya aku nyari-nyari angkot bareng temen aku. Di pikiran aku tuh pokoknya aku harus naik angkot yang ke kalapa (itu nama daerah loh kawan-kawan). Jeng! Aku nemu angkot kalapa-ledeng di depan Jogja Sunda. Tanpa basa-basi aku naik aja dan dadah-dadah ke temen aku yang naik angkot lain. Awalnya suasana masih damai dan tentram (?) terus lama-lama kok ngga berenti-berenti si angkot teh dan lewat ke daerah-daerah yang ga aku kenal. Konyolnya waktu itu masih kalem aja sambil rada tunduh tea kena angin sepoi-sepoi. Eh tiba-tiba aja nyampe di sebuah terminal gitu tapi aku masih belum bilang kiri jadi aja si emangnya nanya
E: 'Rek kamana neng?'
A: 'Saya mah mau ke kalapa. Ini emang dimana mang?'
E: 'Eh si eneng, ini mah angkot ke ledeng, sekarang ya di terminal ledeng'
Jeleger! Si emangnya ketawa aja, terus aku disuruh naik angkot baliknya -,- Selesai.
Keterangan:
Bintang ijo- Rumentang Siang
Bintang pink- Terminal ledeng
Bintang biru- rumah akuuuuuuuu

2 komentar:

ayu at: September 10, 2011 at 12:07 AM said...

ngakak parah sebenarnya rumentang siang gajauh dari rumah =))

Alwenia :-? at: October 20, 2011 at 6:10 AM said...

Ga jauh dari sekolah kali? Emang jadi bodor sendirilah kalo inget itu, muter-muter ga jelas ngabisin ongkos padahal daerah situ jadinya familiar banget sekarang malah -,-

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu