11.11.11

Webify me!


Aku tau si webify me ini dari blog Mbak Riska, teman masa kecil sampe sekarang aku. Sebenernya sih dia ngepost ini udah lama terus aku juga nyobain si webify menya juga udah lama (terussss?). Ya cuman baru sempet share sekarang hehe. Aku seneng banget sama hasil quiz yang aku, soalnya ada robotnya, coklat, krayon, notes+pensil, cat air, boneka jari, batere semuanya sampe sesuatu di atas koin yang ga jelas itu kristal atau nasi. Just check it out here! Please give me your url if you have tried this, i wanna look yours too ;-)

4 komentar:

Intan Btari Dwiastuti at: November 13, 2011 at 5:20 AM said...

Gonna make my own! Thank's Al <3

Rizka R Safitri at: November 17, 2011 at 10:26 PM said...

hahahaha nasi hahahaha XD ngakak!

Alwenia :-? at: November 18, 2011 at 5:32 AM said...

Your welc btaaa ;-)

Alwenia :-? at: November 18, 2011 at 5:34 AM said...

Hehe gimana atuh ya mbak riska da gatau, gj bener si gambarnya :-D

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu