22.2.12

Found another cozy place







Yow kawan-kawan! Harap maklum ya kalo emang akhir-akhir ini aku lagi rada seneng ngehip-hop gitu haha apa ateuhhhhh. Waktu kemaren-kemaren kakak aku yang sekolah di Malang kan liburan ke Bandung, nah dan kemaren-kemaren juga dia udah balik lagi ke sana. Dimulai dari berangkat naik kereta dengan riweuh dan heboh super soalnya hampir ketinggalan kereta dan bawaannyalah banyak beneeeer. Habis itu kan garing ya, dikirain aku bakal langsung pulang aja EH! ternyata Tante Sri, tetangga aku, ngajakin makan ke tempat favorit dia sama suaminya Mr. Ed yaitu MEETING POINT. Posisinya tuh sederetan sama BTC cuma rada geser ke sana dikit (?). Tempatnya emang ga terlalu keliatan ngejeblag plangnya gitu, soalnya dia ada di lantai dua yang bawahnya tuh toko cake mayasari. Asli deh enakeun banget itu tempatnya, murah+enak bener makanannya. Dan yang paling bikin aku wow tuh si capuccino-nya gambar tedi! Lucu abis kan yaaaa. Some-when really want to go there again~

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu