18.2.12

Limited edition, bro!


Sensasional bangetlah! Waktu itu tuh aku mau latihan perdana aerobik, tapi berhubung laper tak tertahakan jadinya aku tiba-tiba kepingin batagor kuah depan griya buah batu (mall andalan haha meuni sedih). Gatau kenapa harus di situ, akhirnya aku ngajak rombongan haha ga sih cuma 4an aku, Anis, Ap sama Mela aja. Sebenernya bisa aja kita lewat jalan biasa, lewat jalan gede jalan raya. Cuman gatau kenapa sosoan lewat jalan rahasia nembus gang ke gang. Nah itu dia pas seeet aku liat sesuatu yang menyilaukan dari seonggok warung. Tapi gara-gara buru-buru kelaperan jadi aja gatau itu apa. EH! Habis makan kita lewat situ lagi mau balik ke sekolah, dan ternyata itu apa kawan-kawan? Wow betul sekali, itu adalah MILO CHOCOBLAST MOCCA LIMITED EDITION! Langsung aja aku beli terus dimakan sebagai dessert fufufu~

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu