19.5.12

Aerobik yuhuuuuu


Cihuy udah lama ga posting lagilah huuuu :-( Emang kemaren-kemaren tuh minggu-minggu paling sibuk sedunia. Udah mah dalam 1 minggu ada 3 tes praktek kelompok terus ulangan akbar lagi (fisika maksudnyaaa). Salah 1 si tes prakteknya itu adalah ... AEROBIK! Di 8 tuh aerobik selalu ada di tiap taun. Jadi kalo udah semester 2 pasti semua kelas heboh aerobik (amasaaaa?). Riweuh deh beneran, mulai dari bikin si gerakannya sendiri, harus ngapalin gerakan + formasi ada makalah sama daftar kehadiran latihan pula ckck. Awalnya aku males bener setiap sabtu yang biasanya libur, tetep harus ke daerah buah batu --'' tapi malahan semakin deket si tesnya eh malahan makin rame.
Gara-gara kelompok aerobik (gila) ini, aku dong yang keren begini dapet panggilan baru... OLI. What the abis kan ya. Awalnya itu panggilan internal aja iseng temen aku, Nida-Anis-Ap, nyuruh aku ikutan audisi Festival OLI di RCTI. Eh ketauan sama kelompok aerobik ini dan BLAAAAR nyebar deh sekelaseun -,- Padahal rencananya aku tuh mau ngasih predikat 'menggemparkan' ini buat temen kelompok aku yang plissss cipleu dan jauh lebih natural olinya, si Lanang. Jengjeng senjata makan tuan...
Skip soal itu, akhirnya hari tes pun tiba~ Kelompok aku punya seragam desainan another cipleu person, si Bg. Gaul sih.



Dan ini dia, dapet giliran pertama cuy -_-

 

Yaaaah walaupun komentarnya ga sebagus gerakannya #eh tapi yang penting kita udah puas :-) (Hei itu yang no.1 cool bener yaaaa)
Habis itu ga lupa dec foto-foto dulu. Biar rada eksis aku kenalin ya~ Dari kiri ke kanan
Atas: Erel-Giffardi-Lanang-Bunga-Helmi-Ghina-Ap-Jasmin
Bawah: Bg-Fitri-Ns-Aku fufufu


Ga kerasa ternyata photosessionnya lumayan banyak ya hehe. Ga lupa juga sama guru tercinta, Pa Dj sama 2 guru PPL lainnya.Semoga aerobik kelas 12 lebih asyik dan gaul yaw~

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu