21.7.14

Dimulai


Lulus SMA bareng juga sama si Nyimas Siti Intan
Some fellas who had accompanied my high school days
Wali kelas paling blar seduniaaaa, Pak Undang

Dimulai dari aku lulus SMA. Tidak terlalu jauh kan? Okei itu jauh karena kalau dihitung-hitung kejadian yang ada di foto ini udah hampir setahun yang lalu.
Tepat tanggal 12 Juni 2014.
Aku dapat medali. Medali dari Pak Undang. Sebenarnya dari SMAN 8 Bandung.
Aku pisah dari kelas 12IPA8 yang telah berjasa menciptakan nama Oli yang masih apik dipanggil hingga sekarang.
Aku pisah dari kawan super kawan dari SMP, Nyimas Siti Intan Sekarningrum. Kalau ceunah ada istilah best friend forever, bolehlah istilah itu buat lu. Boleh banget malah.
Aku sudah bukan siswa. Aku pengangguran saat itu. Pengangguran yang bahagia dan bersedih dan linglung dan takut.


12IPA8, TRACOTANZA!

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu