19.7.14

Masih Prolog


Tuan Luar Angkasa
Halo luar angkasa!
Seiring dengan berjalannya waktu ketika hal-hal semakin berharga untuk disimpan, bukan hanya dalam ingatan tapi lebih kepada bentuk visual (atau seperti yang tiba-tiba aku butuhkan yaitu dalam bentuk verbal), adalah saat yang tepat untuk merekam hal-hal ajaib tersebut di dalam sebuah jurnal. Hal-hal yang hanya aku bisa dapatkan sekali seumur hidup, hal-hal yang hanya bisa didapatkan di tempat aku bersekolah saat ini, hal-hal fantastis yang mungkin hanya terasa hebat di duniaku. Siapa yang
peduli, ini duniaku.

Dalam rangka.
Dalam rangka untuk pertama kalinya dalam sejarah perkuliahan aku sakit the real sakit yang sesungguhnya. Bukan berlebihan, maksudnya adalah menjadi memiliki cukup waktu luang untuk memulai penulisan jurnal ini yang sebenarnya sudah aku rencanakan dari jaman purba. Menggunakan bahasa yang lebih baku, bersahaja dan tidak slebor seperti aku di dunia nyata. Kenapa? Karena necis.
Mungkin aku akan memulainya. Memulai dengan basmalah.
Bismillahirrohmanirrohim.

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu