10.9.10

Tom


Di suatu pagi yang ga jelas cerah atau ngganya, aku masih tidur. Terus tiba-tiba adik aku dengan hebohnya lari ke kamar aku sambil teriak-teriak 'Lis! Cartoon Networknya macet! Tapi macetnya pas Tom and Jerrynya lagi lucu! Cepetan ih liat!'. Yah kira-kira gitu sih kata-katanya cuman biasanya dia lebih konyol dari itu kkkkk. Aku yang ngantuk abis tetep tidur aja dan gara-gara ga ada respon dari aku dia langsung lari lagi keluar (kikuk abisdeh). Bangun-bangun aku udah disodorin foto kocak ini, ngga mungkinlah aku ga ketawa helloooooo ekspresi macam apa banget itu hahahahaha. Habis itu foto ini dijadiin wallpaper hp, desktop dan profpict fb adik aku ha okay ._.

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu