15.9.10

Kado buat my super besties ;-)


Bestfriend aku banget tuh 'Nyimas Siti Intan Sekarningrum' absen 14 di 9k SMPN 5 Bandung waktu aku juga masih absen 2 di 9k SMPN 5 Bandung. Aku dari SD Anni'Mah, kalo dia dari SD Assalam. Tadinya kita tuh ga deket banget yaaaa biasa aja, terus gara-gara sesuatu kita jadi deket banget. Sesuatunya tuh adalah jengjeng NARUTO! hahaha waktu kelas 7 kita nemu kesukaan yang ga banyak anak di kelas yang suka yaitu komik. Nah dari situ deh kita suka sekelompok, main, ngelawak (loh?) barengan. Aku sukanya sama Shikamaru kalo dia Kiba tapi suka diejek sama Fakhri sama Siena yang suka baca naruto juga, katanya mereka mah elehan (gampang kalah maksudnya). Nostalgianya selesai, masuk ke jaman sekarang -> Kita udah SMA sekarang dan kita ga lucky soalnya beda sekolah (beda kota malah eh propinsi malah!). Kemaren 27 Agustus 2010 dia baru ulang tahun, jadinya aku kirim kadonya lewat surat aja. Eh sayang bangetlah ga nyampe. Emang sih kadonya ga penting abis dan ga bermodal (huhu mianhae ns sedang krisis kkkk) tapi biar ga penasaran aja nih aku post. Untung sempet difoto dulu hoho. Maaf ya bukannya ngasih tiket beneran buat konser SHINee tanggal 12 Oktober malah tiket palsu artis palsu buatan kita fufufu our beloved Lee Jong Ho. Hope you'll like it walopun ga nyampe ya. SARANGHAEEEEEEEEEEE:-*

*Ohiya inget ga pas kita kasih tau Salma kalo ada artis baru yang namanya Lee Jong Ho terus dia langsung percaya hahahaha maaf ya Sal

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu