1.9.10

Kue super asyik!


Jujurlah aku mah ga jago masak-masakan apalagi masak kue, paling aku tuh bisanya masak air-telur-dan segala yang instan-instan. Tapi pas sebelum perpisahan smp tuh si temen-temen pada ngajak bikin cupcake di rumah salma, terus aku sama banyak anak cewe kelas ikutan. Rame bangetloh bikinnya dari jam 10 pagi sampe jam 6 sore coba kkk. Emang sih soalnya kan aku gabisaeun terus takut numpahin apaaa gitu jadinya nonton aja haha padahal udah pake topi koki loh. Tapi bukan cuma aku yang nonton aja, ada kyput juga hehe. kita malah nari-nari nu abo f(x) sama foto-foto di kamar adiknya salma (nanaonan -,-). Aku ikutan pas bagian hiasnya aja hoho buatan aku tuh yang kedua paling kiri paling atas (yang biru) sama ketiga dari kanan ketiga dari bawah. bagus kaaaaaan?

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu