6.11.10

Makanan jaman aku masih jadi anak ingusan


Waktu aku nemenin ibu aku ke warung, ga sengaja aku nemu makanan kesukaan aku pas masih jadi anak ingusan. Maksudnya anak ingusan tuh ya tetep aja bukan anak yang lagi pilek, tapi pas aku masih tk-sd gitu deh. Aku suka beli soalnya enak, murah (dari kecil udah hemat gini hebat ya) dan emang lagi tren aja (gini-gini aku juga dari kecil udah paling up-to-date abis kkk). Aku seneng banget waktu nemu ada yang jual ini soalnya sekarang udah jarang, habis itu aku langsung beli banyak. Pulang-pulang aku makan coklat ini terus (buat yang masih belum ngeh ini tuh coklat hehe) sampe enek dan selama beberapa hari aku ga makan coklat-coklatan deh. Seperti biasa cerita aku tuh selalu menarik dan bermoral ya fufu :->>>

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu