6.11.10

Bakat terpendam


Aku ini orangnya gajelas dan kurang kerjaan, kayanya semua orang di seluruh dunia yang pernah ketemu sama aku pasti tau. Terus di suatu hari di SMAN 2 Lumajang, seperti biasa aku gajelas dan kurang kerjaan. Aku ngga inget-inget banget kapan pasnya pokoknya hari kamis di jam pelajaran geografi. Wuih aku bosen banget pas itu, soalnya bapaknya tuh bilang 'begini anak-anak dan blablabla' tapi sebenernya bukan ke anak-anak di seluruh kelas, tapi cuma ke 2 anak yang duduk paling depan dan paling exited. Yang jelas bukan aku, soalnya aku duduk di belakang dan sangat tidak exited. Tapi aku duduk ngga belakang-belakang banget soalnya di belakang aku masih ada Bagas sama Faiz yang gatau merhatiin atau ngga hehehe. Gara-gara kurang kerjaan aku bikin komik aja, terus aku tiba-tiba mau gambar kunci inggris tapi gatau kunci inggris itu kaya apa dan apa bener-bener dari inggris. Yaudah aku tanya aja ke Bagas sama Faiz terus kita ngobrol-ngobrol deh (contoh siswa yang tidak baik). Tapi aku ngeliat ada buku yang sampulnya keren abislah parah hahahaha ini dia!

Cool banget kan? Ternyata ini bukunya si Bagas. Aku liat-liat aja, eh tidak disangka di dalam buku yang sampulnya gaul ini sangat gajelas dan ga rapi hehe maaf ya Bag. Terus aja aku bolak-balik halamannya sampe ketemu gambar yang kata aku bagus pisanlah. Si Bagas tuh aku baru tau kalo dia suka gambar dan gambarnya keren. Habis itu aku pinjem aja bukunya buat difoto sama aku udah janji mau dimasukin ke blog aku. Tadaaaa! Muncul deh sekarang di blog aku kkkk selesai. Rame banget kan cerita aku fufufu

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu