27.11.10

Tentang aku pas masih sd


Ternyata aku tuh orangnya seneng nostalgia ya. Kenapa? Soalnya aku bakalan post tentang hasil karya aku waktu masih sd lagi. Yang sekarang tuh karya yang bisa dibilang kolase deh, tapi isinya tentang aku. Contohnya kaya apa kesenengan aku, siapa besties aku dan teman-temannya. Aku bikin ini di kertas buku gambar A3 setelah baca buku Joody Moody yang kata aku sih keren banget. Sampe sekarang mungkin gambar ini masih ditempel di kamar lama aku di Bandung. Eh pasti kalo di gambar kecil begini ga jelas kan? Nah makanya sekarang aku bakal translate seinget aku ya.
Nama aku Alisa Alwenia. Sebenernya aku ini pemarah (dulu beneran deh waktu tk aku anaknya ga rame dan pemarah huuuu hayo gimana sekarang?). Terus sahabat aku Shabrina dan aku suka banget sama Conan (gila dari kecil bacanya Conan fufufu). Aku seneng kalo anak cowo di kelas udah pada ngebanyol tapi aku ga suka kalo disuruh nunggu lamaaa habis les KUMON. Cita-cita aku jadi orang hebat (?), aku ga punya peliharaan dan hobi aku masak (bohong abislah) sama gambar (yang ini bolehlah).
Itu aja sih yang aku inget, you know lah ya aku orangnya gampang lupa. Kalo penasaran boleh kok kamu download terus edit habis itu zoom sampe beberapa ratus persen terus print habis itu fotocopy yang banyak.
*buat anak yang polos yang baca post ini tolong jangan seluruhnya di post ini kamu percaya apalagi di bagian akhirnya oke, yakin banget deh di paragraf ketiga tuh sesat

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu