18.12.10

Baca dengan seksama!


Yang sekarang aku setuju banget sama judul post aku. Beneran deh baca dengan seksama! Aku bikin ini pas aku masih kelas 2sd dan waktu itu emang the most favorite thing i do is making kolase. Pertamanya aku disuruh buat tugas sama Pak Iyon (baik loh ga kaya guru kesenian aku setelahnya hahahaha mian Pak Kendi) bikin kolase ngambil gambar dari majalah-majalah yang banyak gambar kartunnya, eh akhirnya malah suka terus berbagai macam gambar di majalah (dari bayi aku sukanya langganan bobo, kakak aku sih -,-) termasuk commercial page! Sasaran iklan yang aku pilih ini iklan McDonalds, tapi ngga aku bikin gambar kaya biasa aku bikin GEBRAKAN BARU dengan bikin cergam <-cerita bergambar looooh. Yaudah deh aku ga bakal ngomong banyak-banyak supaya kalian punya waktu buat baca dengan seksama cerita diatas kkk
*khusus buat ini comment pleaaase

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu