7.12.10

Petualangan kalender fufu


Wuhuuuu aku seneng banget deh sama post yang ini. Why? Because it's about SUPER JUNIOR! (kenapa juga tiba-tiba pake english -,-) Ini tuh kalender 2011 Super Junior dari majalah TAC yang aku beli dengan penuh perjuangan (cieeee). Ceritanya tuh tiba-tiba di hari Jumat aku sama temen-temen X-3 disuruh ikut gerak jalan gitu di alun-alun buat pelajaran olahraga dan harus ngumpul jam setengah 6 (gila ga sih). Tapi WALAAA aku dateng jam 6 seperempat fufufu. Pas aku nyampe alun-alunnya udah kosong ga ada kumpulan orang di tengah jalan kaya gerak jalan biasanya (yaiyalah). Polosnya aku ya jalan aja nyari-nyari walaupun pasti ga ketemu. Terus aku ketemu 2 anak SMAN 1 yang ketinggalan juga, jadinya kita jalan bareng deh. Parahlah sampe selesai jalur gerak jalan aku ga ketemu sama kelas aku, satupun. Hm mungkin pas detik itu aku rada nyesel juga bangun siang. Tapi detik setelahnya aku nemu si anak-anak X-3 dan penyesalan pun selesai kkk. Habis dari situ sama nunggu undian kita pada balik ke sekolah JALAN KAKI soalnya beca mahal (pelit). Untung banget deh aku jalan, soalnya itu awal pertemuan kita (aku sama kalender maksudnya hehehe). Wuih pas ngeliat kalender ini di emang jualan koran aku sama Dyah (another korean freakers kk ampuuun) langsung berenti terus liat-liat. Sayangnya kita ga lucky banget ga bawa uang erg. Beberapa hari kemudian Dyah udah beli yang kalender SNSD tadinya mau beliin yang aku juga tapi katanya bisi aku pengen beli sendiri. AH! Lalu beberapa hari kemudian lagi aku mau beli tapi yang jualannya ga ada -,-. Besoknya sebenernya aku harus dateng jam 6 pagi buat praktikum biologi, tapi aku ngareeeeeet banget. Dan salah satu sebabnya yaitu ... :->>>>>

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu