4.12.10

The piccaso's next generation


Di sma tuh kesenian atau seni rupa aktif banget, setiap minggu pasti ada hasilnya (ya tapi ga jamin bagus sih, yang penting mah ada hasil weh kkk). Nah disuatu saat aku tiba-tiba buat gambar arsir yang wuih aku ga nyangkalah bisa gambar ini. Gambarnya tuh disuruh niru gambar apaaaa gitu, tapi aku milihnya dari novel favorit aku 'A Series Of Unfortunate Events' yang serinya ada 13 (terus kenapa deh -,-). Ya walaupun gambar ini kalo diperhatiin baik-baik rada aneh dan kocak juga (buat apa terlalu diperhatiin), tapi buat aku yang jarang-jarang bisa gambar bagus ini udah seneeeng abis. Oke buat yang penasaran sampe guling-guling ga sabar pingin liat gambarnya, this is it!


Awal pas gambar ini tuh udah gagal dan ga ada harapan banget. Tapi untung aja aku pura-pura ga tau terus nyoba nyemangatin diri dengan ngomong 'waaah the next piccaso, the next piccaso!' setiap ngeliat gambar itu. Dan ternyata kata-kata the next piccaso ampuh! Gambarnya bisa selamat terus aku ga usah gambar ulang terus dapet nilai bagus deh ;-)

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu