12.3.11

Game penemuan orang jenius yang aku sendiri gatau siapa



Hobi aku tuh emang beragam banget loh (terus?). Di blog ini kan udah aku masukin seper seribunya hobi aku, kaya gambar, dengerin musik, baca buku dan foto-foto random yang masih belum bisa dibilang hobi fotografi ehehe. Selain itu aku juga suka main PS fufu. Sebenernya sih aku lebih seneng PS1 (soklah kalo mau ngejek cupu juga, sudah biasa huhu) terutama tuh game BISHIBASHI SPECIAL sama DANCE DANCE REVOLUTION 3RD MIX. Sayangnya adik aku tidak secupu aku (lebih cupu malah ohoho bercanda), dia sukanya PS2 jadinya ganti deh. PS1nya di bawa ke rumah nenek dan yang tersisa cuma si PS2 yang gamenya terlalu canggih jadi akunya sering kalah huuuu. Tapi tiba-tiba ada seorang jenius yang aku gatau siapa bikin TOY STORY 3 dan RATATOUILLE. Setelah main ini deh aku jadi seneng main PS2 juga, tapi ga terlalu sering sih soalnya kan belajar (amasaaaaaa?). Ya walaupun suka juga tapi anehnya beberapa bulan main ini ga tamat-tamat wae, ah gabakat ini mah -,-

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu