27.3.11

Timmmmmmmmy turner


Kalian pasti ga ada yang nyangka da kalo aku foto ini dari tv. Kejadiannya (ceileee) tuh waktu aku kelas 2 sd jadi sekitar tahun 2002 gitu, aku seneng-suka-favorit banget sama kartun Fairly Odd Parents khususnya sama tokoh Cosmo yang konyol. Nah kan pas jaman itu tuh (kaya yang abad berapa aja gitu ye -,-) masih belom model internetan, tapi aku kepingin pisan punya gambar si Cosmo teh. Akhirnya aku foto aja pake kamera hp kakak aku yang kayanya masih vga deh. Tapi susah bangetlah dapet scene si Cosmo yang diem, makanya gagal terus. Lalu aku malah dapat si Timmynya. Eh habis itu aku pikir-pikir bagus juga, jadinya aku simpen-edit dan WALLAAAA! Jadi deh gambar ini ahaha apasih gapenting ya (eta geuning tau)

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu