10.1.12

Bekham di 8tracotanza!


Maaf dulu deh ya sebelumnya kalo nanti di post ini kalian ga bakal nemu sisi aku yang sebenernya yaitu kalem, pendiem dan pemalu. Gatau kenapa mungkin waktu itu aku lagi lieur atau boleh juga disebut confused gitu.
Pas itu lagi pelajaran Bahasa Indonesia yang untung aja aku udah ngerjain tugasnya di rumah, soalnya ditagihlah ga nyangka (emang udah harusnya gitu sihya -,-). Nah kawan-kawan aku yang belum ngerjain tuh disuruh ngerjain akhirnya. Kan emang tugasnya nyari berita di koran, jadi mereka pun balik dari perpus berbekal koran. Random, ada seonggok koran di meja aku. Dan eaaa as you know aku ga ada kerjaan, yaudah deh aku gunting-gunting gambar di koran. Eh! Tiba-tiba aku nemu objek yang magnificent sekali yaitu berita tentang Bekham! Dengan semangat aku gunting foto si Bekham (sambil gatau beritanya juga apa). Udah selesai, kerasa sesuatu yang garing. Akhirnya (tunggu jangan shock dulu ya) aku minjem hp Gina buat membuka jasa foto gratis bersama Bekham. Wuih laku banget, ngga ding sebenernya aku yang maksa aja supaya mereka mau ufufu. Ini dia hasil jepretan aku yang kayanya bisadeh menang lomba foto internasional #eh.


0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu