7.10.11

Aku dan bobo (?)



Eaaaaa masih back to old time, soalnya ga ada gambar yang up to date (sedih) dikarenakan scanner yang nempel bersama printer sedangkan printernya rusak sehingga tidak dapat digunakan (<--alibi ceritanya mah). Tau kan ya waktu jaman kelas 3sd tuh pelajaran tik belajar apa coba? Too right! Belajar command prompt, ya da gimana atuh kan komputernya juga masih pentium berapa yang cpunya masih di bawah komputer tea. Beda bangetlah sama anak sekarang yang windowsnya juga udah windows7, ai dulu? Masih windows 98 yeah. Tapi gitu-gitu juga ada 1 software yang wih gila aku jago banget (selain kode-kode pemrograman ya, bah boong abisdeh) yaitu PAINT! Aku suka gambar di paint, nah salah 1nya aku mau ngirim gambar ke majalah bobo. Kan aku udah langganan bobo dari lahir (kakak aku sih -,-) dan selalu aja pingin gitu kalo di rubrik yang gambar-gambar. Jeng! Jeng! Jadilah gambar aku dan bobo yang so swiiiiiiiit dengan background pink menyala.
*Tapi akhirnya ga jadi di kirim gara-gara lupa wae -_______- sebel

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu