25.10.11

Lumajang trip!


Yow reader brother and sistar! (Salam ala hip-hop) Gara-gara aku udah terlanjur menunjukkan jati diri aku (hhhh males banget ya -,-) di post 'Tetap eksis saat un ;-)', kayanya aku mau banting setir aja blog ini dari blog berisi galeri-galeri gambar apik (apik darimananya ya) jadi blog personal yang yaaa bakal nyeritain kehidupan sehari-hari aku fufu. Makanya sekarang aku mau share sedikit foto sama cerita waktu aku ke Lumajang pas libur lebaran (wooo udah lama banget, ngga banget juga sihya).
Waktu masa-masa kelas 10 di Lumajang emang awalnya tuh masih kaku dan rada ga nyambung gitu, aku teh udah pesimis ya -,- Eh gila ternyata malah sekarang tuh deket abis dan pas deket itulah aku aku harus pindah huhu byeeee. Nah berhubung nenek aku ada di Lumajang, makanya kemaren aku tuh ke sana lagi tapi paaaaaas sekitar hari lebarannya banget. Terus pastilah ya kepingin ketemu sama my beloved class EXCTHREEM dan aku udah ngerencanain banyak di sms sama beberapa diantara mereka eaaaa. Masalahnya yang lain juga pas itu kan pada mudik -_____- Akhirnya kita tetep ketemu, mereka itu adalah JENGJENG dyah, faiz, ica dan yang maksain sebelum dia mudik, imo. Kita main ke rumah si faiz, satu-satunya yang rela mengorbankan rumahnya buat kita rempongin fufu. Di situ kita ya bernostalgia, bagi-bagi gosip terbaru (ups) terus aku baca sebuah post (ceile sebuah gituya) yang dia bikin buat aku. Parahlah kocak, gila, rame, konyol pokoknya fantastis abis dengan bahasa-bahasa alaynya dia keluarin di situ HAHAHAHAHAHA makasyihhhhhhh! Dan of course take some pictures hihi ;-)








Kita main sampe jam 1an gitu soalnya dikirain imo mau mudik, dan sambil nangis-nangis si faiz pun kita tinggal (haha bercanda ding harusnya guling-guling ya?). Eh ternyata imo gajadi, jadinya kita sholat di Mesjid Agung Lumajang (uwoooo), makan baso (nyammms) terus dengan gj ke alun-alun buat berfoto-foto ria kkkkk.




Besoknya, aku langsung balik ke Bandung. Hoping of seeing you soon guys!
* Ini hari pertama aku nyetir mobil sendiri dan udah dites dengan 1jam nyari rumah si faiz ckck dasaaaaaar but it was awesome meeting you. Love :->

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu