27.10.11

Road to be 'anak gaul'


Dimulai dari suatu hari yang cerah aku ngeliat foto-foto di dompet temen aku Fitri bareng yang lain, terus asa seru gitu dan aku udah lama banget ga fotobox. Habis itu aku curhat aja ke si my chairmate since 100years ago, Nyimas Siti Intan Sekarningrum atau Ns welah, bilang pingin fotobox (ngelanjutin fotobox kita yang ada pas kelas 8 sama kelas 9) pas jam-jam mau pulang sekolah. Terus dengan muka cengosnya dia bilang, "Ah sekarang tuh kalo ga fotobox di papyrus tuh ga gaul, Al". Terus aku bales dengan muka lugu dan polos "Oiya? Yaudah atuh nanti ya kapan-kapan kita fotobox ke papyrus (meuni sedih -,-) da jauh gitu". Habis itu tetep dengan muka cengos dia bilang "Sekarang aja gimana yu?". Yeah akhirnya kita langsung okeoke (?) terus caw deh ke papyrus walaupun salah angkot dan rada menyasar. Dengan perjalanan 40menitan kita pun nyampe dan langsung fotobox yang kayanya cuma 5menitan -,-. Tapi hasilnya juga bagus sihya hihi :-)
What a journey sekali -ns.

0 komentar:

Post a Comment

Tweet dari luar angkasa!

Alien juga anak facebook

AlweniaTM. Powered by Blogger.

Alien lainnya fufufu